Pengobatan VDRL TPHA Sipilis yang ampuh

Pengobatan VDRL TPHA Sipilis

VDRL adalah singkatan dari Venereal Disease Research Laboratory. Yang dimaksud dengan VDRL TPHA merupakan suatu pemeriksaan untuk mengetahui apakah seseorang mengidap sipilis atau tidak. Pemeriksaan ini untuk mendeteksi antibodi jika seseorang pernah terkena penyakit sipilis yang disebabkan oleh kuman Treponema pallidum ( TPHA ). Pemeriksaan ini sering dilakukan sebelum seseorang melakukan program kehamilan. Jika hasil pemeriksaan dinyatakan positif, maka dapat dipastikan seseorang menderita sifilis.

Pengobatan Herbal Ampuh tersedia di KlinikChabib untuk Obat Tpha Vdrl

Seseorang dengan hasil VDRL TPHA sipilis yang positif, harus mengunjungi dokter untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut. Bagi seorang wanita hamil yang dinyatakan positif menderita sipilis, maka pengobatan harus dilakukan secepatnya, karena penyakit ini dapat mempengaruhi janin yang dikandungnya.

VDRL TPHA

Penampang Gambar Hasil Test VDRL TPHA

Cara Mengetahui Penularan Sipilis

Sipillis atau yang disebut dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular yang berbahaya. penyebabnya Kuman Treponema Palledum ( TPHA ). Penyebaran paling banyak melalui hubungan seksual. Perkembangan penyakit di dalam tubuh melalui beberapa Tahapan :

  • Sipillis primer ( berlangsung Antara 4-6 Minggu )
  • Sipillis Sekunder
  • Sipillis Laten. Ini biasanya tanpa Gejala. Penderita biasanya merasakan bahwa Tubuh sudah Sehat/Sembuh. Padahal Kuman masih berada dalam Darah.
  • Sipillis Stadium Lanjut ( Setelah bertahun-tahun )

Sipillis Stadium Lanjut dapat menginfeksi Syaraf. Biasanya terjadi setelah 2-20 bulan Sejak tertular. Selain Syaraf, Kuman juga menginfeksi Pembuluh darah. Biasanya terjadi setelah 7 tahun sejak tertular. Jadi jangan kaget, sipillis juga menjadi salah satu penyebab Stroke bahkan impotensi bagi pria. Terjadi setelah 20 tahun sejak terserang sipillis.

Pemeriksaan Infeksi Sipilis ( VDRL TPHA )

Untuk mengetahui apakah Anda tertular sipilis atau tidak. Anda dapat melakukan tes atau pemeriksaan untuk TPHA ( Treponema pallidum hemaghutinations ). Tindakan ini untuk mengetahui secara Specifik apakah ada reaksi Antibody terhadap Kuman Treponema. Jika di dalam Tubuh di temukan adanya kuman ini, maka hasilnya akan positif. Anda terkena infeksi penyakit kelamin sipilis.

VDRL juga bukan dilakukan untuk jenis pemeriksaan TPHA, ada jenis penyakit kelamin lain yang bisa ditemukan. Test ini di lakukan juga sebagai tindakan skrining awal. Di Laboratorium, petugas akan mengambil sampel cairan dari tubuh Anda. Kuman Treponema pallidum. ini awalnya berkembang biak di tempat masuknya. Bisa dari saluran kencing atau luka infeksi. Kemudian sebagian Kuman akan masuk menyerang kelenjar getah bening yang berdekatan dan peredaran darah. Maka biasanya pemeriksaan di lakukan dengan mengambil Cairan jaringan dari Lesi Kelainan Kulit dan Darah.

Apabila hasilnya positif maka dokter biasanya memberikan Antibiotik. Setelah selesai pengobatan terhadap sipillis maka kembali di lakukan Test VDRL TPHA yang biasanya menjadi negatif setelah setahun sembuh. Masih ada atau sudah tidak ada virus tersebut dalam tubuh. VDRL biasanya di pakai untuk menilai hasil Efektifitas pengobatan. Jadi seorang yang terkena sipillis selama pengobatan harus melakukan VDRL TPHA berulang-ulang. Test ini akan menjadi negatif setelah 6-24 bulan setelah pengobatan. Bahayanya lagi, sipillis sering juga di sertai dengan penyakit menular Seksual (PMS) lainya. Seperti Gonoerhoe (Kencing Nanah) Untuk melakukan 2 Test ini Anda tinggal mendatangi Laboratorium Klinik yang terdekat di kota Anda.

Perkembangan Sipilis Berdasarkan Stadium

Rentang waktu antara 10-90 hari sejak terinfeksi atau setelah melakukan hubungan seksual, akan timbul satu atau beberapa Lesi/Luka pada tempat Treponema masuk. Awal terserang terdapat satu bintik berisi benda/benjolan padat yang permukaanya mengelupas seperti luka terbuka, atau benjolan yang terasa sakit seperti jerawat. Ukuranya beberapa milimeter sampai 1-2 cm. Benjolan ini berbentuk bulat atau bulat lonjong. Dasarnya bersih dan merah. Kulit di sekitarnya tidak kemerahan dan tidak terasa nyeri. namun jika diraba terasa keras.

Setelah itu kurang lebih 3 mingu akan menjalar ke kelenjar getah bening disekitar Lesi. Kelenjar ini lalu akan membesar, padat, dan jika di raba terasa kenyal. Tapi tidak terasa nyeri dan area sekitarnya masih dapat digerakkan. kondisi ini disebut sebagai Sipilis stadium 1 kmpleks primer.

Hasil pemeriksaan serologi (VDRL TPHA) biasanya negatif sebelum stadium 1 kompleks primer ini. Kemudian akan berkembang menjadi sipillis stadium 2. Pada stadium 2 ini biasanya gejala gejala yang terjadi pada stadium 1 sudah sembuh. jarak waktu antara sipillis stadium 1 dan 2 umumnya 6-8 minggu. stadium 2 disebut sebagai penyakit kulit yang menyerupai penyakit kulit lainya (The Greatest Immitator of All Skin Diseases )

Walaupun ada borok (semacam penyakit kulit ) penderita tidak merasakan gatal. Kalaupun gatal, di rasakan sangat jarang. Tidak terdapat kelainan kulit yang berbentuk gelembung berisi Cairan seperti pada Cacar Air. Sebelum muncul kelainan nyeri tulang, nyeri pada leher, dan tidak bernafsu makan.

Gejala lainnya yang terjadi pada sipilis stadium 2 adalah adanya kelainan kulit. Dimana permukaan kulit mengalami bintik atau bercak kemerahan pada bagian dada, punggung, perut, lengan serta sekeliling leher. Selain itu ada juga yang berbentuk bintik-bintik yang umumnya muncul pada bagian rambut kepala, pada telapak tangan dan juga kaki, kadang terasa sangat gatal dan kasar. Pada selaput lendir mulut dapat di temukan bercak-bercak putih. Kelainan-kelainan ini sangat infeksius dan penuh dengan kuman. Kalau sudah seperti ini, penularan bisa melalui Ciuman, Pelukan dan pakaian.

Setelah mengalami sipilis stadium 2, jika terus tidak mendapat pertolongan yang tepat maka akan berkembang pada sipilis stadium 3 atau kompleks kronis/laten. Pada stadium ini virus sipilis sudah menjalar ke seluruh jaringan tubuh, dimana penderita mengalami kerusakan pada organ vital, selaput otak, mata hati dan ginjal.

sumber : nih.gov

Tindakan Pengobatan Setelah Melakukan VDRL TPHA Positif Sipilis

Untuk Anda yang sudah melakukan pemeriksaan vdrl tpha sipilis dengan hasil yang positif, maka harus menemukan obat yang tepat. Dari dokter mungkin akan diberikan antibiotik, namun dari beberapa pengalaman anitbiotik saja tidak cukup.

Hasilnya mungkin ada namun biasanya penderita akan terus menerus menggunakan antibiotik, seakan akan ketergantungan. Padahal penggunaan antibiotik secara terus meneruspun tidaklah baik dalam tubuh, malah akan memperparah serta semakin banyaknya virus yang menumpuk dalam tubuh.

Lalu apa pengobatan vdrl tpha yang tepat ?? Disini kami akan menunjukannya kepada Anda. Salah satu pengobatan vdrl tpha sipilis yang kini sudah dikenal oleh sebagian masyarakat yaitu dengan Obat Herbal.

obat sipilis paten

Paket Lengkap Obat vdrl tpha sipilis harga Rp.595.000

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami
0823 2521 9000

Paket lengkap diatas mungkin akan membutuhkan biaya yang lebih besar. Jika begitu maka ada paket yang biasa kami tawarkan lagi adalah cukup dengan Obat Sipilis Gang Jie dan Gho Siah nya. Bila gejala tpha sipilis Anda menimbulkan luka atau ulkus serta adanya bintik-bintik maka disarankan pula dengan Salep+ denature.

obat sipilis2

Obat Sipilis Antivirus Harga Rp.295.000

salep plus

Salep+ antivirus dan bakteri harga Rp.150.000

Hal Yang Dilakukan Bagi Penderita TPHA sipilis

  • Berhenti berhubungan intim dengan pasangan selama masa penyembuhan. Untuk penyembuhan penyakit yang satu ini membutuhkan waktu minimal 6 bulan, agar virus dalam tubuh hilang terlebih dahulu.
  • Hindari dahulu berhubungan seksual, baik melalui seks oral, anal bahkan vaginal.
  • Konsumsilah bawang putih mentah sekali minum 3 butir, sehari 3 kali sebagai antibiotik alami.

Beberapa Makanan Yang Perlu Dihindari :

  • Ayam broiler / ayam sayur / ayam potong / ayam putih
  • kambing
  • semua makanan dari hasil laut ( seafood )
  • tauge

Demikianlah penjelasan mengenai pengobatan VDRL TPHA sipilis. Jika Anda menginginkan pemesanan obat untuk masalah Anda yang satu ini. Segeralah hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasinya. Salam sehat..

Anda bisa menghubungi kami via Call or SmS

Silahkan infokan pemesanan Anda dengan format sebagai berikut, contoh :

Fajar Guntoro # Jalan Palang Merah, Blok A3, no.67 Perumahan Cendana Harum, Yogyakarta # Pesan Obat Sipilis # Transer ke Rek Mandiri

Kemudian kami akan segera membalas pesan Anda dengan mengirimkan jumlah yang harus Anda transfer beserta rekeningnya. Berikut rekening kami :

rekening denature

Silahkan lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami. setelah transfer segera konfirmasikan pembayaran Anda, agar barang cepat kami proses. Berikut contoh formatnya :

Fajar Guntoro # Jalan Palang Merah, Blok A3, no.67 Perumahan Cendana Harum, Yogyakarta # No.ho 082347474747 # Pesan Obat Sipilis # 2 paket # sudah transfer ke Mandiri Rp.620.000 an. Fajar Guntoro

Barang kami kirim menggunakan TIKI, jika daerah Anda berada diluar batas area tiki maka akan kami kirim menggunakan JNE ataupun POST

produk denature

jasa kirim

Kelebihan Belanja Online De Nature

  • Setiap penyakit berbeda obatnya,
  • harga lebih murah dan terjangkau
  • kualitas obat terbaik, bagus dan aman
  • tidak menimbulkan ketergantungan
  • masa penyembuhan singkat
  • tidak perlu dioperasi
  • tanpa perlu ke dokter
  • tanpa di suntik
  • penggunaan obat lengkap dibotolnya
  • proses pengiriman cepat dan aman
  • dibungkus rapi, polos ( untuk menjaga privasi anda )
  • Kesembuhan Anda adalah kebahagiaan bagi kami.

**Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia maupun Luar Negeri**

This entry was posted in Obat Sipilis, Pengobatan and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.