Obat Alami Penyakit Gula Darah Ampuh

Cara alternatif untuk mengatasi penyakit diabetes atau penyakit gula tanpa harus ketergantungan serta tidak menimbulkan efek samping, tentunya Anda harus beralih ke yang herbal. Obat Alami Penyakit Gula Darah Ampuh dengan Undiabets dan Pipeca adalah formula khusus untuk masalah penyakit Anda saat ini. Tidak perlu khawatir, khasiatnya sudah terbukti ampuh serta aman untuk dikonsumsi. Bukan hanya menyembuhkan hingga akarnya, obat ini juga bisa menjaga kesehatan tubuh Anda. Silahkan lihat, berikut kami sajikan gambar beserta keterangannya :

Obat Undiabets Obat Pipeca
obat undiabets obat pipeca
Isi 50 kapsul @500gr, dosis: 3×1-3 kapsul

Ikot Dinkes no.442/00060/v-2

LP POM MUI 00140012700600

Komposisi : Gynura procumbens,
Tinospora tuberculata, Sea cucumber

Isi 50 kapsul @500gr, dosis : 3×1-3 kapsul

Ikot Dinkes no.442/00060/v-2

LP POM MUI 00140012700600

Komposisi : Piper crocoatum ruiz

 

Khasiat Paket Obat Alami Penyakit Gula Darah Ampuh dan Manjur De Nature :

Obat untuk mengobati penyakit gula darah yang aman tidak menimbulkan efek samping dengan Paket Obat Herbal Undiabets dan Pipeca Denature memiliki kandungan dan khasiat yang alami baik untuk kesehatan serta kekebalan tubuh Anda. Disini kami akan memberikan apa saja khasiat yang didapat dari kedua obat tersebut yaitu sebagai berikut :

  • Menormalkan kadar gula darah
  • Menurunkan kolesterol, dapat sebagai obat kolesterol tinggi
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengobati diabetes melitus
  • Mengatasi batu ginjal
  • Hepatitis
  • Mencegah stroke
  • Asam urat
  • Radang liver
  • Mencegah kanker
  • Mengatasi hipertensi ( darah tinggi )
  • Keputihan
  • Penyakit maag
  • Nyeri sendi
  • Dapat mengatasi wasir,
  • Serta dapat menjaga kekebalan tubuh Anda,

 

Itulah beberapa khasiat yang ada didalam kandungan obatnya. Untuk Anda yang berminat dengan obat alami penyakit gula darah dari denature, cara memesannya sangatlah mudah. Tentukanlah pemesanan Anda dengan menghubungi kontak nomor yang sudah kami sediakan diwebsite ini ( sidebar ). Kami akan segera merespon dan memberitahukan prosedur pembeliannya atau klik cara pemesanan disini.

 

Penjelasan Komposisi Setiap Kapsul Undiabets

  1. Sambung Nyowo.

Dalam bahasa latin Gynura procumbens, tanaman ini sudah dikenal masyarakat sebagai bahan obat herbal yang ampuh mengobati penyakit. Ciri-ciri Tanaman ini berbentuk perdu tegak bila masih muda dan dapat merambat setelah cukup tua. Bila daunnya diremas bau aromatis. Batangnya segi empat beruas-ruas, panjang ruas dari pangkal sampai ke ujung semakin pendek, ruas berwarna hijau dengan bercak ungu. Daun tunggal bentuk elips memanjang atau bulat telur terbalik tersebar, tepi daun bertoreh dan berambut halus. Tangkai daun panjang ½-3 ½ cm, helaian daun panjang 3 ½-12 ½ cm, lebar 1- 5 ½ cm. Helaian daun bagian atas berwarna hijau dan bagian bawah berwarna hijau muda dan mengkilat. Kedua permukaan daun berambut pendek. Tulang daun menyirip dan menonjol pada permukaan daun bagian bawah. Pada tiap pangkal ruas terdapat tunas kecil berwarna hijau kekuningan. Tumbuhan ini mempunyai bunga bongkol, di dalam bongkol terdapat bunga tabung berwarna kuning oranye coklat kemerahan panjang 1-1 ½ cm, berbau tidak enak. Tiap tangkai daun dan helai daunnya mempunyai banyak sel kelenjar minyak (Perry, 1980; Van Steenis, 1975; Backer and Van den Brink, 1965; Sodoadisewoyo, 1953).

gynura procumbens

Kandungan kimia =>> Berdasarkan kesimpulan dari beberapa ahli, berpendapat bahwa didalam daun tanaman sambung nyawa memiliki senyawa flavonoid, sterol tak jenuh, triterpenoid, polifenol dan minyak atsiri, tanin, saponin, steroid, asam klorogenat, asam kafeat, asam vanilat, asam parakumarat, asam p-hidroksi benzoat

Penelitian oleh Idrus (2003) menyebutkan bahwa Gynura procumbens mengandung sterols, glikosida sterol, quercetin, kaempferol-3-O-neohesperidosida, kaempferol-3-glukosida, quercetin-3-O-rhamnosyl(1-6)galaktosida, quercetin-3-O-rhamnosyl(1 -6)glukosida.

Manfaat =>> Tanaman ini oleh sebagian besar masyarakat digunakan sebagai obat kanker kandungan, payudara dan kanker darah dengan memakan 3 lembar daun segar sehari selama 7 hari. Pengobatan tersebut dapat diperpanjang selama 1-3 bulan tergantung dari keadaan penyakit. Dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit ginjal. Dimanfaatkan juga sebagai antikoagulan, mencairkan pembekuan darah, stimulasi sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, membersihkan racun, khusus bagian daunnya dapat digunakan untuk mengobati pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, tidak datang haid, luka terpukul, melancarkan sirkulasi darah. Manfaat lain dari bagian daun tanaman ini dilaporkan oleh Dalimartha (1999) dapat untuk mengatasi batu ginjal, radang mata, sakit gigi, rematik sendi, perdarahan kandungan, digunakan untuk obat alami penyakit gula darah atau obat kencing manis (diabetes mellitus), darah tinggi (hipertensi), ganglion, kista, tumor, memar.

2. Bratawali

Tinospora tuberculata, nama latin dari bratawali ini merupakan tanaman merambat yang banyak digunakan orang-orang sebagai obat. Bagian yang digunakan adalah batangnya. Biasanya tumbuh liar, ladang atau ditanam dihalaman dekat pagar sebagai hiasan maupun tumbuhan obat. Batang sebesar jari kelingking, berbintil- bintil rapat,dan rasanya pahit. Daun tunggal,bertangkai dan berbentuk seperti jantung atau agak membundar, berujung lancip dengan panjang 7-12 cm dan lebar 5-10 cm. Bunga kecil, berwarna hijau muda atau putih kehijauan.

Kandungan Kimia =>> dari hasil pemeriksaan laboratorium tanaman ini mengandung pati, alkaloid yang terdiri dari N-asetil-nornuciferin, N-formil-annonain, dan N-formilnornuceferin. Selain itu, ada juga zat glikosida furanoditerpen ( zat yang mneyebabkan pahit ). Pada akar tanaman juga terdapat alkaloid berberin. Jenis senyawa kimia lainnya antaralain alkaloida, damar lunak, pati, glikosida, zat pahit, pikroretin, harsa, barberin, palmatin, kolumbin, dan jatrorhize. Zat pahit pikroretin merangsang kerja urat saraf sehingga alat pernafasan dapat bekerja dengan baik. Kandungan alkaloid berberin berguna untuk membunuh bakteri pada luka. Selain itu brotowali juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula.

Manfaat =>>  Sebagai obat tradisional air rebusan batang atau ranting brotowali manjur untuk mengobati penyakit malaria, demam, penyakit kulit, serta membersihkn ginjal dan menyembuhkan luka. Batang brotowali penuh ditutupi dengan bintil-bintil dan mengandung banyak air. Rebusan batang brotowali juga merangsang kerja pernapasan dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas.

Kandungan berberin untuk membunuh bakteri pada luka. Kandungan bahan yang lain dimanfaatkan untuk menambah nafsu makan maupun menurunkan kadar gula darah. Batang brotowali juga digunakan untuk pengobatan penyakit gula darah, jantung dan nyeri perut. Pada pemakaian sebagai obat luar, rendaman batang brotowali bisa digunakan untuk membersihakan luka atau kudis.

3. Timun laut

Hewan laut yang satu ini sering disebut dengan nama “teripang”, nama latinnya yaitu cucumaria frondosa, merupakan salah satu anggota filum echinodermata tidak terlihat mirip dengan hewan echinodermata lainnya. Anggota kelas ini umumnya tidak memiliki duri dan endoskeleton yang keras sangat tereduksi. Tubuhnya memanjang sepenjang sumbu oral-aboral hingga membentuk timun seperti namanya.

Kandungan serta manfaatnya

Kalogen =>> mempercepat penyembuhan luka, memlihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, meregenerasi kulit menjadi lebih muda, cantik dan menunda penuaan

Glycosaminoglycan Acid =>> meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan tumor, anti inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengurangi atau menurunkan kadar gula darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida, dan kolesterol

Glucosamine dan Chondroitin =>> mencegah inflamasi dan mengurangi sakit, memlihara kesehatan sendi dan tulang, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen.

Saponin => antioksidan, antimikroba dan kanker, merangsang pembentukan tulang sumsum, memproduksi darah dan anemia, membantu masalah impotensi, energi serta mengatasi kelelahan

Omega 3, 6 dan 9 =>> nutrisi otak dan jantung, mengndalikan tekanan darah, lemak darah, memlihara sirkulasi darah, mencegah kardiovaskular, mencegah pikun, dan meningkatkan daya ingat.

Protein asam amino =>> terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen pertumbuhan sel baru, memperbaiki jaringan, antibodi, dan enzim. Kaya akan arigin, penyusun sperma dan kolagen.

Protein lektin =>> Lektin pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Vitamin : A, B1, B2 dan B3 =>> Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistim tubuh secara keseluruhan.

Penjelasan Komposisi Setiap Kapsul Pipeca

Sirih Merah ( Piper crocoatum ruiz ). Sirih merah adalah tanaman merambat yang berbatang bulat berwarna hijau keunguan dan tidak berbunga. Daunnya bertangkai membentuk jantung hati dan bagian ujung daun meruncing. Daun tumbuh berselang-seling dari batangnya, dan daun berwarna merah keperakan dengan permukaan daun meng-kilap dan tidak merata. Yang membedakan dengan sirih hijau adalah selain daunnya berwarna merah keperakan, bila daunnya disobek maka akan berlendir serta aromanya lebih wangi.

piper crocatum ruiz

Kandungan dan manfaatnya : Rasa pahit yang dimiliki oleh sirih merah memberikan manfaat pada manusia. Efek zat aktif yang terkandung dalam sirih merah pencegah ejakulasi dini, antikejang, antiseptik, analgetik, antiketombe, antidiabetes sebagai obat penyakit gula darah atau diabetes, pelindung hati, anti diare, mempertahankan kekebalan tubuh, dan penghilang bengkak. Daun sirih merah juga mampu mengatasi radang pau-paru, radang tenggorokan, radang pada gusi, radang pada payudara, hidung berdarah dan batuk berdarah (Sudewo, 2010). Tumbuhan yang mengandung senyawa bioaktif antara lain alkaloid, terpenoid, steroid, asetogenin, fenil porpan, dan tannin dapat berfungsi sebagai insektisida. Daun sirih merah dapat digunakan sebagai insektisida nabati karena memiliki kandungan senyawa fitokimia yakni alkaloid, saponin, tanin dan flavonoid (Manoi, 2007).

Cara Mengobati Penyakit Gula Darah Dengan Obat Denature

Setalah Anda membaca uraian diatas, yang kami harapkan disini Anda menjadi lebih tahu apa saja kandungan yang ada didalam obat alami untuk penyakit gula darah. Obat kami benar-benar terbuat dari bahan herbal yang sudah terbukti khasiatnya mampu memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit gula atau penyakit diabetes, saran kami cobalah dengan obat undiabets dan pipeca sebelum Anda memutuskan untuk ke pengobatan medis. Obat kami lebih efektif, aman juga tidak menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan, membantu penyembuhan hingga akar penyebabnya.

This entry was posted in Pengobatan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.