Obat Diabetes Melitus Alami dan Ampuh

Obat Diabetes Melitus Alami dan Ampuh

Undiabets + Pipeca adalah Obat Diabetes Melitus Alami dan Ampuh produk Denature Indonesia yang khasiatnya telah terbukti aman serta tanpa efek samping. Pengobatan herbal alternatif terbaik yang pernah kami berikan pada Anda, mengobati hingga tuntas pada akar penyebabnya. Berikut ini kami tunjukan gambar obatnya :

obat diabetes1

Obat diabetes yang diberikan dokter biasanya akan diberikan pada penderita diabetes melitus tipe 2. Hal ini guna meningkatkan sensitifitas sel terhadap insulin yang ada sehingga kadar gula darah penderita dapat kembali normal. Namun perlu diingat bahwa kadar gula darah yang benar-benar stabil akan sangat sukar dicapai. Paling tidak dengan mengkonsumsi obat diabetes yang manjur yang diberikan dokter kadar gula darah anda dapat mendekati stabil sehingga resiko komplikasi dapat dikurangi.

Hal lain yang perlu disadari penderita terkait konsumsi obat untuk penyakit diabetes adalah fakta bahwa obat tersebut tidak akan mengupayakan kesembuhan bagi penderita. Mengapa demikian halnya? Perlu anda ketahui bahwa obat yang menjamur di apotek maupun yang umumnya dianjurkan oleh dokter hanya mampu memberikan efek kadar gula darah normal sementara. Intinya, obat dibetes tersebut tidak mampu meningkatkan sensitifitas sel terhadap insulin dalam jangka waktu yang lama.

Obat diabetes melitus alami dan ampuh dari denature ini terbuat dari ekstrak 100% alami dengan aman tanpa menimbulkan efek samping mengatasi hingga tepat pada akar penyebabnya. Keterangan Obat :

  • Isi bersih 50 kapsul/botol
  • Harga paket Rp.290.000
  • Perpaket Untuk konsumsi 8 hari
  • Dosis minum :
    Undiabets => 3 x 1-3 kapsul sehari
    Pipeca => 3 x 1-3 kapsul sehari
  • Berkhasiat mengobati diabetes / gula darah / kencing manis,
  • Mengatasi hipertensi,
  • Menurunkan kolesterol,

Lain halnya dengan obat diabetes berbahan kimia, sedang kerja Obat Diabetes Melitus Alami yaitu telah terbukti klinis aman tidak menimbulkan efek samping bagi penderita, efektif mengobati serta mencegah diabetes dari akar penyebabnya, merevitalisasi dan meregenerasi sel pada tubuh yang telah mati, memperbaiki sel pankreas agar dapat memproduksi insulin dengan cukup serta menstabilkan gula darah, dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan Dalam Obat Diabetes Alami Undiabets dan Pipeca DeNature :

Sambung NyawaGynura procumbens ). Tanaman ini di kenal masyarakat sebagai bahan baku obat yang alami dan ampuh. Dari hasil penelitian mengatakan bahwa kandungan sambung nyawa ini terdapat 4 senyawa flavonoid, tanin, saponin dan steroid ( triterpenoid ). Sambung nyawa memiliki sifat yang dingin dan natural, yang memberikan manfaat diantaranya sebagai antineoplastik, menurunkan panas badan, mengobati sakit limpa, sakit ginjal, sakit kulit, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula darah, antimicrobial, antikarsinogeik, sitotoksik terhadap sel kanker, hipertensi, stroke, penyakit jantung, kolesterol tinggi, diabetes, gangguan lambung, radang pita suara, radang tengkuk, batuk dan sinusitis.

sambung nyawa

BratawaliTinospora tuberculata ). Tanaman ini merupakan tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan terutama dalam penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar. Terdapat banyak kandungan kimia diantaranya alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin). Pemanfaatan dari tanaman Bratawali ini banyak terdapat pada bagian batang tanaman.Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah rheumatic arthritis, rheumatik sendi, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit luar seperti memar, kudis, dan luka. Zat pahit pikroretin dapat merangsang kerja urat saraf sehingga alat pernapasan bekerja dengan baik dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas.Selain sebagai obat, bratawali juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula dalam darah.

Sirih Merahpiper crocatum ruiz ). merupakan tumbuhan merambat yang ditanam kebanyakan masyarakat desa karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Tanaman ini juga terdapat kandungan senyawa saponin, tanin, alkaloid, senyawa flavonoid ( antikanker, antidiabetik, antiinflamasi, dan antioksidan). Dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit.

Pengertian Diabetes Melitus

Diabetes Melitus, lebih dikenal masyarakat sebagai penyakit gula atau kencing manis adalah salah satu penyakit kronik. Umumnya diabetes terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Akan tetapi, kita juga seringkali mendengar dalam masyarakat ada gejala diabetes yang disebut dengan diabetes kering serta diabetes basah. Padahal di dunia kedokteran tidak ada istilah nama itu. Lalu apa yang membedakan diantara kedua hal tersebut ??

Diabetes kering adalah gejala yang ditimbulkan lebih merujuk pada tahap awal diabetes tipe 2. Sedangkan pada diabetes basah adalah gejala yang lebih merujuk pada penyakit diabetes tipe 2 yang masuk ke tahap lanjutan atau akut dan umumnya seringkali diderita oleh orang-orang lansia. Perbedaan yang mencolok dari kedua hal ini yaitu kadar gula darah yang sangat tinggi dan umumnya jauh di atas kadar gula pada penderita diabetes kering.

gula darah tinggi

Nah, sudah tau kan apa bedanya ??.. Jadi, sebenarnya tanda-tanda serta gejala dari diabetes basah memiliki beberapa kemiripan dengan tanda-tanda serta gejala dari penyakit diabetes kering. Yang membedakan hanyalah tahapan serta keadaan fisik dari pengidap penyakit diabetes tersebut.

Apa Yang Menyebabkan Diabetes Terjadi ?

Diabetes Melitus terjadi karena kekurangan jumlah hormon insulin atau kurang sempurnanya kerja insulin, yaitu hormon yang bertugas membawa glukosa (gula) darah ke dalam sel untuk pembentukan energi. Dalam keadaan sehat, tubuh kita akan menyerap glukosa dalam jumlah yang tepat dari makanan, kemudian menyimpan sisanya. Glukosa tersebut diperlukan tubuh sebagai bahan bakar. Glukosa yang diserap dari makanan akan diangkut ke seluruh tubuh melalui aliran darah, kemudian diberikan ke sel-sel organ tubuh yang memerlukan dengan bantuan insulin (hormon yang dihasilkan oleh pankreas).

Bila jumlah glukosa berlebih, maka insulin membantu menyimpan kelebihan glukosa tersebut di dalam organ hati dan otot (dalam bentuk glikogen), atau diubah menjadi trigliserida yang disimpan di dalam jaringan penyimpan lemak (adiposa). Insulin yang berikatan dengan reseptornya (seperti kunci dan anak kunci) dapat membuka pintu masuknya glukosa ke dalam sel. Bila insulin tidak ada atau kerja insulin terganggu, maka glukosa tidak dapat masuk ke dalam sel tetapi berada dalam pembuluh darah sehingga konsentrasi glukosa di dalam darah akan meningkat. Glukosa di dalam darah yang berlebihan dapat menimbulkan berbagai masalah yang disebut komplikasi diabetes.

Apa Saja Gejala dan Tanda-Tanda Diabetes ?

  • rasa lapar yang meningkat
  • rasa haus yang meningkat sehingga seringkali buang air kecil
  • mulut terasa kering karena dehidrasi
  • adanya gangguan pada mata seperti kabur atau buram
  • nafas bau
  • otot pegal-pegal
  • sensitif / emosional
  • mengalami hipertensi
  • tubuh terasa gatal-gatal
  • berat badan semakin turun dan menyusut

Orang Yang Berisiko Terhadap Diabetes Melitus ( DM )

Orang yang memiliki risiko terkena DM adalah mereka yang telah berusia > 45 tahun atau mereka yang berusia lebih muda tetapi mengalami kegemukan (Indeks Massa Tubuh > 23 kg/m2) dan disertai dengan faktor risiko lain sebagai berikut:

  • Orang tua mengidap DM
  • Riwayat melahirkan bayi dengan berat lahir > 4 kg atau riwayat DM pada saat hamil ( Diabetes gestasional)
  • Kebiasaan tidak aktif atau banyak diam
  • Kadar kolesterol HDL. Glukosa sewaktu adalah hasil pemeriksaan sesaat pada suatu hari tanpa memperhatikan waktu makan terakhir
  • Pemeriksaan glukosa darah puasa ≥ 126 mg/dl dengan adanya keluhan klasik DM. Puasa diartikan individu tidak mendapatkan kalori tambahan selama minimal 8 jam.
  • Pemeriksaan kadar gula plasma pada tes toleransi glukosa oral (TTGO) ≥ 200 mg/dl. TTGO yang dilakukan dengan standar WHO, menggunakan beban glukosa yang setara dengan 75 g glukosa anhidrus yang dilarutkan ke dalam air.

Komplikasi Diabetes

Orang yang tidak dapat mengontrol gula darahnya, berisiko mengalami komplikasi diabetes yang besifat akut bahkan kronis :

  • Komplikasi akut dapat terjadi akibat kadar glukosa darah yang mendadak meningkat dangat tinggi atau mendadak turun menjadi sangat rendah yang dapat menyebabkan koma diabetes dan memerlukan perawatan gawat darurat
  • Komplikasi kronik terjadi akibat glukosa darah yang terus-menerus tinggi dalam jangka waktu lama, sehingga menyebabkan terjadinya gangguan aliran darah, yang dapat menyebabkan:
    =>stroke
    =>jantung koroner
    =>ginjal
    =>luka yang sulit sembuh

Cara mengendalikan diabetes

  • Ikuti pola makan sehat
  • tingkatkan aktivitas seperti berolahraga
  • pengobatan yang sesuai
  • selalu mengontrol dengan melakukan pemeriksaan secara berkala

Demikianlah penjelasan sedikitnya mengenai pengertian diabetes melitus. Untuk mendapatkan pengobatan yang sesuai dengan tipe diabetes Anda, cobalah dengan Obat Diabetes Melitus Alami dan Ampuh dari De Nature. Terbukti mampu membantu mengatasi penyakit diabetes sampai tuntas. Obatnya aman juta tidak memiliki efek samping. Ingin memesannya ?? Silahkan, Anda bisa langsung hubungi cs kami di kontak yang sudah kami sediakan.

Dari beberapa masalah yang terjadi akibat diabetes tipe 1 dan 2, ternyata lebih menuju pada kerusakan pankreas yang menyebabkan kurangnya produksi insulin dalam tubuh. Kebanyakan pengobatan dokter hanya diberikan berupa injeksi / penyuntikan insulin. Dan tentu saja pasien akan terus menerus diberikan insulin setiap harinya supaya kadar gula darahnya turun hingga mendekati batas normal. Padahal dengan memperbaiki kerusakan pada pankreas itu salah satu pengobatan yang penting sebelum terjadinya komplikasi diabetes. Cara mengobati diabetes yang baik yaitu dari akar permasalahannya. Untuk itu, kami De Nature Indonesia mengajak Anda untuk berobat herbal dengan Undiabets dan Pipeca yang khasiatnya ampuh mengatasi hingga akar penyebabnya.

Seperti dalam kalimat “Masing-masing penyakit pasti ada obatnya. Kalau obat sudah mengenai penyakit, maka penyakit itu akan sembuh dengan izin Allah ‘azza wa jalla” InsyaaAllah dengan berusaha, yakin, serta do’a penyakit Anda dapat diatasi dengan baik. Salam sehat, semoga bermanfaat 🙂

This entry was posted in Pengobatan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.