Tanaman Di Sekitar Kita Yg Dapat Dijadikan Obat Kanker Serviks

Tanaman Di Sekitar Kita Yg Dapat Dijadikan Obat Kanker Serviks

Tentu saja ada beberapa Tanaman Di Sekitar Kita Yg Dapat Dijadikan sebagai Obat Kanker Serviks. Bila Anda atau kerabat Anda yang sedang menderita penyakit yang satu ini, cobalah untuk menggunakan tanaman-tanaman herbal disekitar rumah. Walaupun saat ini banyak metode pengobatan kanker, baik dari mengkonsumsi obat-obatan kimia hingga pengobatan medis dan sebagainya.

Tanaman yang dapat kita temukan diantaranya adalah daun sirsak, daun keladi tikus, daun belimbing, tanaman sarang semut, maupun kunyit putih. Beberapa tanaman tersebut tentunya sering kita jumpai, anda bisa menggunakan salah satunya. Berikut ini sedikit penjelasan dari grosirdenature mengenai tanaman-tanaman tersebut yang dapat dijadikan sebagai obat kanker serviks.

Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak di Indonesia sangat populer sekali terutama semenjak penelitian mulai membuktikan bahwa ia dapat memerangi penyakit super berbahaya seperti kanker. Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh manusia yang tidak terduga dapat mengobati beberapa penyakit berbahaya.

Daun sirsak ternyata juga memiliki khasiat lebih bagi kesehatan seseorang. Selain telah terbukti bisa menyembuhkan kanker serviks. Daun sirsak ini ternyata juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit lainnya, seperti penyakit nyeri sendi, diabetes, asam urat, gangguan pencernaan dan lain sebagainya.

Untuk mengambil khasiat dari daun sirsak ini anda bisa merebus daun sirsak tersebut lalu disaring dan sebaiknya anda konsumsi dua kali sehari, sehabis bangun tidur dan sebelum tidur. Berikut ada 2 cara yang dapat Anda gunakan

Cara 1: Ambil saja daun sirsak mudah sebanyak 3 lembar dan daun sirsak ini bisa direbus selama 20 menit yang kemudian airnya dapat disaring sebelum akhirnya diminum. Tunggu saja sampai hangat atau dingin sebelum meminumnya.

Cara 2: Siapkan daun sirsak tua 10 lembar saja yang kemudian dapat dicuci lebih dulu sehingga bersih dari kotoran yang menempel (cuci dengan air hangat lebih baik). Lalu, baru dilanjutkan dengan semua daun direbus menjadi satu di sebuah wadah yang sudah dituang dengan air 3 gelas. Tunggulah sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas. Air rebusan dapat dibiarkan dingin, baru air disaring dan dikonsumsi 2 kali per hari masing-masing 1 gelas.

( Baca juga : obat wasir ampuh )

Tanaman Keladi Tikus

Bila disekitar Anda tumbuh tanaman-tanaman seperti ini, baiknya jangan dibuang karena jarang juga ditemukan disetiap daerah. Ini adalah tanaman keladi tikus, daunnya hampir mirip dengan talas yang merupakan tanaman umbi disebut juga dengan typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus termasuk dalam keluarga Araceae. Setiap daerah menyebut tanaman keladi tikus dengan sebutan yang berbeda-beda. Ada yang menyebutnya dengan tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Nama yang terdengar sepele, ternyata memiliki manfaat dan kandungan yang luar biasa salah satunya untuk pengobatan kanker, disini akan dibuat untuk mengobati kanker serviks.

Sediakan tanaman keladi tikus sebanyak 50 gram yang kemudian bisa direndam selama 30 menit. Lanjutkan dengan menggosoknya secara pelan-pelan dalam rangka membersihkannya dari kotoran. Bubuhkanlah hingga hasilnya halus baru selanjutnya bisa diperas dan ditambah dengan madu ½ sendok makan, aduklah hingga tercampur dengan sempurna. Air perasan dapat dikonsumsi sehari 3 kali dan sebaiknya setelah diperas langsung diminum saat itu juga karena apabila disimpan untuk konsumsi lain waktu akan mengurangi khasiatnya

( Baca juga tentang obat ambeien dari de nature )

Daun Belimbing

Tanaman yang satu ini tentunya banyak sekali dijumpai disekitar rumah Anda, apalagi di iklim tropis seperti Indonesia. Tanaman belimbing banyak digunakan masyarakat, baik dari buahnya maupun daunnya. Ada dua jenis yaitu belimbing wuluh dan belimbing manis, Anda bisa menggunakan keduannya. Berikut cara membuat obat kanker serviks dari daun beliming yang dikombinasikan dengan beberapa dedaunan lain ( jika tidak ada disekitar rumah, Anda tidak perlu menggunakannya ).

Cukup dengan menyiapkan daun belimbing ½ genggam saja bersama dengan daun bayam merah ½ genggam juga, daun cermai muda ½ genggam, daun pepaya muda ½ lembar, ditambah juga dengan madu 2 sendok makan dan wortel berukuran 2 jari, kita bisa memulai membuat ramuannya. Setelah semua bahan yang perlu dicuci sudah dibersihkan, masukkan ke dalam panci yang disusul dengan penuangan ½ gelas air matang. Gilinglah lebih dulu seluruh bahan sampai benar-benar halus, lalu air boleh disaring dan ditambah dengan madu. Mengonsumsinya sehari sekali 1 gelas secara rutin akan sangat membantu para penderita kanker serviks pulih secara alami.

Tanaman Sarang Semut

Bagi Anda yang berada didaerah ujung timur khususnya Papua, tanaman keladi tikus merupakan salah satu tanaman yang dapat digunakan sebagai pengobatan kanker serviks, dan memang jarang ditemukan di daerah lain. Bila adapun pasti sudah berbentuk kemasan. Tanaman keladi tikus yang merupakan sejenis tanaman herbal yang kebanyakan hanya tumbuh disana ini memiliki banyak khasiat. Baik itu tumor maupun kanker, tanaman ini mampu melawannya tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh. Ini dikarenakan dari sarang semut ini kita akan memperoleh antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas.

Kandungan anti kanker di dalam tanaman ini juga bakal menolong agar pertumbuhan sel kanker berhenti. Bahkan sikluas pembelahan sel pun akan dihambat serta sistem kekebalan tubuh akan otomatis meningkat. Air rebusan sarang semut dapat dibuat dan diminum setiap hari hingga paling tidak 6 bulan secara terus-menerus sambil terus melakukan pemeriksaan. Buktikan sendiri bahwa bahan tradisional ini mampu memberikan hasil terbaik untuk menyembuhkan kanker serviks dengan membunuh setiap sel kanker secara total.

Tanaman Kunyit Putih

Tak hanya untuk kanker serviks, para penderita batuk berdarah, bau mulut, gangguan pencernaan, sakit gigi, masuk angin, serta keputihan juga bisa memanfaatkan kunyit putih. Di dalam kunyit putih ini ada antioksidan, RIP atau Ribosome Inacting Protein, serta anti-curcumin yang ketiganya memang dikenal efektif dalam mengobati tumor, kanker, ambeien, asam urat, serangan jantung, bisul, jerawat, darah tinggi, amandel, stroke, serta nyeri haid.

Kunyit putih juga sangat berguna bila kita ingin memanfaatkannya sebagai penurun kolesterol tinggi, gatal-gatal kudis dan sebagai obat eksim juga bisa. Air rebusan kunyit putih termasuk sangat ampuh untuk mengatasi kanker serviks, hanya saja lebih dianjurkan untuk berkonsultasi dengan pakar pengobatan herbal untuk mengetahui efek samping dan dampak dari kunyit putih ini. Anda bisa membuatnya dengan merebus beberapa ruas jari dan diambil airnya, minum 2 kali sehari.

This entry was posted in Pengobatan. Bookmark the permalink.